Peresmian Masjid

PERESMIAN MASJID PRAJA WIBAWA
 

IMG_2184Hari Selasa tanggal 4 Nopember 2014 ada hal-hal yang tidak biasa di Mako Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Beberapa tenda dan ratusan kursi sudah tampak berderet rapih sejak dini hari. Tampak pula kesibukan beberapa anggota Pol PP Kabupaten Sukabumi, mulai dari pembersihan lingkungan, pemasangan spanduk dan umbul-umbul, pengaturan areal parkir kendaraan serta persiapan lainnya. Ternyata mereka sedang menyiapkan sebuah acara yaitu Peresmian Masjid Praja Wibawa. Pada acara tersebut akan hadir Bapak Bupati Sukabumi, Ketua DPRD dan Ketua MUI Kabupaten Sukabumi untuk meresmikan penggunaan Masjid Praja Wibawa.

IMG_2199

Dalam sambutannya Bapak Bupati H. Sukmawijaya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kasat Pol PP atas keberhasilannya menggulirkan Program PSR (Personal Social Responsibilty) yaitu sebagai wujud kepedulian setiap personil anggota Pol PP yang dipimpinnya dengan mengumpulkan dana dan mewujudkan pembangunan Masjid yang menelan dana sekita 400 juta rupiah ini. Selain itu Bapak Bupati berpesan bahwa Masjid Praja Wibawa yang meskipun kecil namun megah ini agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan pembinaan akhlak khususnya bagi seluruh anggota Pol PP dan juga di isi dengan berbagai kegiatan memakmurkan masjid, sejalan dengan Gerakan Memakmurkan Masjid (GMM).

IMG_2243Selain sebagai wujud PSR di internal Satpol PP Kabupaten Sukabumi, pembangunan Masjid ini juga terwujud berkat dukungan partisipasi seluruh Kasi Trantib se-Kabupaten Sukabumi yang juga turut hadir dalam acara serta dukungan dari berbagai pihak (para donatur dan dermawan) yang telah menyumbangkan sebagian hartanya. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan oleh Kasat Pol PP Bapak dadang Eka Widiyanto mewakili segenap anggota Pol PP Kabupaten Sukabumi. Semoga apa yang telah disumbangkan demi terwujudnya Masjid Praja Wibawa ini mendapatkan balasan berupa pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. (Admin/RTS)