Pengamanan SPBU

PENGAMANAN SPBU
 
 

IMG_3361Menanggapi ancaman mogok Awak Mobil tangki (AMT) di jakarta yang memungkinkan terhambatnya distribusi dan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU di beberapa wilayah Jawa Barat termasuk di Kabupaten Sukabumi, serta antisipati gangguan trantibum yang mungkin terjadi pada Tanggal 1 Nopember 2016, di bawah kendali operasi Polres Sukabumi, Anggota POLPP Kabupaten Sukabumi melaksanakan tugas pengamanan dan penjagaan pada beberapa SPBU yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi.

IMG_3374Hampir seluruh Anggota POLPP yang bertugas terbagi dalam beberapa kelompok kecil bergabung dengan unsur pengamanan lainnya dari POLRI, TNI dan Dinas Perhubungan melaksanakan piket dan penjagaan di SPBU di jalur Jalan Nasional mulai dari Kecamatan Cicurug sampai Kecamatan Sukaraja dan beberapa ruas jalur jalan Provinsi.

Secara umum selama pelaksanaan penjagaan dan pengamanan SPBU tidak ditemui kendala dan masalah berarti, hal tersebut sebagaimana telah di antisipasi oleh pihak Pertamina  yang telah menyiagakan Sopir-sopir cadangan untuk kelancaran distribusi BBM ke SPBU-SPBU. (RTS)