Lepas Sambut Dandim 0622 Kab. Sukabumi

KOMANDAN KODIM 0622/KAB. SUKABUMI DI GANTI

 

lepas sambut dandim 0622

Senin malam tanggal 1 Juli 2013 ada suasana berbeda di perkantoran Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi. Tampak Puluhan anggota TNI beserta para istri (PERSIT) memenuhi Aula Setda Kabupaten Sukabumi. Ternyata pada tersebut diadakan acara Lepas Sambut Dandim 0622/Kab. Sukabumi dari Letkol Inf. Fifin Firmansyah Kepada Letkol Kav. Kuswanto, S.Sos.

Bupati Sukabumi dan beberapa pejabat di lingkup Pemda Kabupaten Sukabumi turut menghadiri acara tersebut. Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas peran serta TNI yang di pimpin oleh Letkol Inf. Fifin Firmansyah dalam melaksanakan pengabdian di Kabupaten Sukabumi.

Adapun kepada Dandim yang baru, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan pengharapan agar TNI dapat bekerjasama dengan pemerintahan khususnya dalam menjaga rasa aman dan ketentraman masyarakat, untuk itu Pemerintah akan memberikan dukungan terhadap langkah-langkah dan program yang akan di jalankan oleh TNI sehingga keberadaa TNI dibawah pimpinan Letkol Kav. Kuswanto, S.Sos akan lebih memaknai Kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi. (Admin/RTS)