Penutupan Kolam Renang Amazon Park

 
KOLAM RENANG AMAZON PARK
DITUTUP SEMENTARA
 

IMG_1349

   Menindaklanjuti polemik yang terjadi seputar permasalahan perijinan Taman Rekreasi Water Park Amazon yang terletak di Kampung Kebon Randu, Kel/Kec. Cibadak yang berlarut-larut, bahkan sampai setelah beberapa bulan dibuka nya tempat rekreasi (kolam renang) itu untuk umum ternyata pemilik belum mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan ((IMB). Terkait dengan tidak dimilikinya IMB, dapat dipastikan tempat usaha tersebut belum memiliki perijinan lainnya sebagai bentuk legalitas menjalankan usaha, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

   Sama halnya dengan keberadaan 2 bangunan yang tidak memiliki IMB yang telah di segel dan dipasang garis PolPP di Kecamatan Cicurug, dengan terpaksa Satpol PP Kabupaten Sukabumi pada hari Jumat 31 Mei 2013 harus menutup kegiatan usaha Taman Rekreasi Water Park Amazon untuk sementara dengan memasang Plang Larangan penggunaan bangunan dan objek di dalamnya dipasangi garis Pol.PP.

IMG_1343

   Setelah melewati proses negosiasi dan pemberian penjelasan dari PPNS Satpol PP Bapak Syaripudin, akhirnya dengan sadar pihak pemilik mempersilahkan anggota Satpol PP untuk menyegel tempat usaha miliknya. Berkaitan dengan hal tersebut diharapkan apa yang dialami oleh pemilik Amazon Park dapat dijadikan pelajaran bagi siapa pun khususnya warga masyarakat Kabupaten Sukabumi agar dapat mentaati peraturan perundang-undangan khususnya Peraturan Daerah Kabupaten Sukabumi, demikian tegas Kabid Gakda Bapak Boyke Martadinata. (admin/RTS)