Penghentian Sementara Bangunan Tanpa Ijin

 
PENGHENTIAN SEMENTARA PEMBANGUNAN
CITOS (CICURUG TOWN SQUARE)
 

IMG_1224   Satu peleton Anggota Satpol PP Kabupaten Sukabumi dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Bapak Iwan Srie Siswanto, S.IP. kembali melaksanakan pengamanan eksekusi yang dilakukan oleh PPNS Satpol PP terhadap pembangunan Cicurug Town Square (CITOS). Dalam eksekusi tersebut  turut dipasang Papan Larangan yang bertuliskan Penghentian Sementara Kegiatan Pembangunan.

   Seperti yang dilakukan pada Pertokoan Cicurug City (eks Kembang Kuning), CITOS (Cicurug Town Square) yang berada di Jalan Siliwangi Desa Benda Kecamatan Cicurug menurut penuturan Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah Bapak Boyke Martadinata S.ST.P. sampai saat ini belum mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) sehingga melanggar Perda Nomor 6 Tahun 2010. Dalam kegiatan penutupan yang dilakukan pada hari Jumat Tanggal 31 Mei 2013 tersebut, turut dihadirkan sebagai pasukan cadangan dari beberapa Kasi Trantib Kecamatan beserta anggotanya yang berada dekat dengan lokasi kegiatan, diantaranya dari Kec. Cicurug, Cidahu dan Parungkuda.

IMG_1235   Tindak lanjut dari kegiatan penutupan sementara ini adalah diharapkan pihak pengusaha/pengembang dapat memenuhi persyaratan untuk kemudian memproses perijinan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (admin/RTS)

 Link berita terkait  http://radarsukabumi.com/?p=72220