Pengawasan Peredaran Cukai Tembakau Ilegal Kec. Lengkong

 
OPERASI PENGAWASAN PEREDARAN CUKAI TEMBAKAU ILEGAL
DI KECAMATAN LENGKONG
 

giat DBHCT kec lengkong 1Lengkong-Kabsmi ; Peredaran Cukai Tembakau Ilegal di wilayah Kabupaten Sukabumi rasanya akan semakin sempit, dengan dilaksanakannya kegiatan serempak di setiap wilayah kecamatan se-Kabupaten Sukabumi tentu saja akan membuat produsen dan distributor rokok dengan cukai ilegal berpikir dua kali untuk bergerak. Kali ini Kasi Trantib Kecamatan Lengkong Yus Pribadi, S.IP., memimpin langsung 4 orang anggotanya menggelar operasi pengawasan cukai tembakau ilegal dengan mendatangi warung-warung dan toko-toko yang berada wilayah Bojonghaur Kecamatan Lengkong

giat DBHCT kec lengkong 2

Dalam laporannya, Yus menyampaikan bahwa selama kegiatan tersebut tidak ditemukan kendala berarti di lapangan, hal tersebut dikarenakan para pedagang sebagian besar mengemukakan bahwa mereka juga tidak begitu saja mudah menerima/membeli rokok dengan merk baru apalagi tanpa cukai, hal tersebut menunjukan bahwa para pedagang sudah memiliki kesadaran akan hal tersebut.

 

Selain itu dalam pelaksanaan di lapangan pihak pelaksana merasa masih ada kekurangan dalam hal alat pendeteksi cukai, sehingga mereka berharap ke depan akan memiliki alat yang lebih baik. (admin/RTS)

#Sumber : Laporan Kegiatan Kasi Trantib Kec. Lengkong